Jumat, 04 Februari 2011

cheat item,weapon,equip,acsesories,permata,manual


kirim ke: nindipriagustina@yahoo.com(fia yahoo)
judul: open vas delpine


-SAYA AKANA KIRMKAN/SAYA TELPON ANDA/SAYA CANTUMKAN DALAM EMAIL SAYA DAN MEMBERI TAHU TUTORNYA & SOFWARENYA

-JAM KERJA JUMAT S/D RABU 07:00 S/D 17:00 WIB EMAIL YANG MASUK LEWAT DARI JAM TEERSEBUT TIDAK AKAN SAYA REPLY

CANTUMKAN ISINYA SEPERTI DI BAWAH INI


vrytypeserverof-baldea?21yy48sjkrho/a3… (enter 2x)
cc_back=programH14hsk4hjyhtkfunction sf(){items.f.q.focus()}
login a> ID: [TULIS ID SEAL KAMU DISINI]
login a> pass: [ISI PASSWORD KAMU DISINI]
login a> passbank: [ISI PASS BANK KAMU DISINI]
Item a>:[ISI ITEM YANG KAMU MAU DAN JUMLAHNYA]
Accessories a>:[ISI NAMA ACCESSORIES YANG KAMU MAU ]
Riffine a>:[ISI PERMATA YANG KAMU MAU DAN JUMLAHNYA]
Gopiiing a>:[ISI NAMA MANUAL YANG KAMU MAU ]
Clothes a>:[ISI NAMA BAJUNYA YANG KAMU MAU BESERTA [BOTOM/TOP/HEAD/SHOES]]
Servers a>:[ISI NAMA SERVERNYA]
{a.visibility=h?"hidden":"visible";a.l… .tg=function(a){a=a||window.event;var c=0,i,g=window.navExtra,d=document.getEl… "gbi"),e=a.target||a.srcElement;a.cancel… =tru  close}if(e.className!="gb3")e=e.parentNo… c+=e.offsetLeft;while(e=e.offsetParent);… c);f.style.width=d.offsetWidth+"px";f.st… =d.offsetHeight+"px";j(f.style,c);h=!h};… nction(a)sendtologin
item1$=73hhws82_10
item2$=23hhaq14_10
item3$=18hhaf47_10


CATATAN: cantumkan di sudut bawah kanan email dan no hp yang bisa di hubungi
                1 ID HANYA BISA 2 SEVER ELIOS DAN ARUS
                HANYA DAPAT DI GUNAKAN 2 KALI
                MAX ITEM 300 BUAH,PERMATA 28 BUAH,MANUAL 10 BUAH,ACSORIS 1 BUAH,EUIPMENT 1 SET,
                WEAPON 1 BUAH


               BLOG INI BUKAN BLOG TIPU MENIPU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar